Skip to main content

Posts

PKKP 2017 (Hari Kelima dan Sisananya...)

Hari Kelima

Hari ini, rutinitas berulang seperti sebelumnya. hanya saja, anak gugus yang menjadi tanggung jawab aku adalah gugus 33.
Mereka sudah di rindam duluan kemarin, jadi hari ini saatnya untuk ospek di kampus. Karena kegiatannya sama aku ngga akan cerita banyak. Mungkin akan melampirkannya dengan foto-foto.

OIYA! alhamdulillahnya, dihari keenam, Irul, Blenda, Kahim TGP dan Aku berkesempatan menjenguk anak gugus yang sedang berada di rindam.
Berangkatlah kami ber empat bersama pak toto naik mobil PNJ ke rindam yang ada di condet. Karena kami memakai seragam paniti PKKP2017, pas kami sampai anak gugus kami pada menyapa kami semua. Padahal merek lagi baris. Alhasil aku berdadah-dadah ria kepada semua mahasiswa baru yang ada disitu (padahal aku pangling sama mereka, karena kulit mereka langsung item bgtt! jadi gatau yang mana aja yang anak gugus aku).


Eval dulu guyss
EIYA, hari terakhir aku sempet foto bareng ketua BEM PNJ 2017/2018 wkwkwk, Andy, selaku ketua PKKP dari mahasiswa?

PKKP 2017 (Hari Ketiga dan Keempat)

Okey. Sebelumnya, ini cerita udah lama banget ngga aku pos. makanya rada-rada lupa. Cuma aku masih mau nginget2 pas jadi PJG hahaha. Itu adalah salah satu pengalaman aku yang sangat menyenangkan! 
Hari Ketiga,
Pagi-pagi seperti sebelumnya, aku sudah datang dan absen PJG di depan pos satpam. Tepat pukul 6 pagi, mulai merapihkan barisan mahasiwa baru. Agenda hari ini adalah acara: - Berkomunikasi secara efektif - Gerakan Anti Korupsi - Penanggulangan Radikalisme dan Terorisme Namun, dalam seketika rencana berubah! Dikarenakan pembawa materi berhalangan hadir, maka agenda hari ini diganti menjadi PBB (Peraturan Baris Berbaris) dari TNI nya:") Yang harus kalian tau, para mahasiswa baru dijemur- DI JEMUR- dibawah matahari yang sedang bersinar dengan ama sangat cerah selama hampir 4 jam. dari jam 8 pagi sampai jam 12an. dilanjutkan dengan istirahat makan siang, yang dimana mereka makan ditengah-tengah lapangan utama PNJ. Kebetulan, lapangan PNJ lagi gersang-gersangnya. Alhasil anak gu…
uselesss bgt gitu ga sih...
hahahaa:")
kayak mau marah tapi percuma.
bete juga percuma.
cuma bikin cape hati aja.
hmm

Baru juga seminggu.
Dan semuanya kembali seperti semula:):
seperti sebelumnya.

Cukup.

Ketika, semua perempuan senang punya teman dekat seorang ketua angkatan, ketua himpunan atau bahkan ketua BEM sekali pun. Tapi kenapa tidak dengan aku? 
HA HA.
Harusnya aku yang menjadi pendukung pertama kamu. Harusnya aku yang selalu menyemangati dan menemani kamu. Tapi aku malah berdiri diam disini. Hanya melihat kamu dengan semua impian kamu. Jika memang itu keinginanmu, aku harap semuanya akan tercapai.
Cukup bagi aku sampai sini. Sebelum aku berharap lebih jauh denganmu. Sebelum aku malah akan menyusahkanmu. Sebelum kita sama-sama saling menyakiti lebih jauh.
Sudah cukup.
Odin.

Satu kabar lagi

Satu kabar lagi yang aku tau, tapi bukan dari mulut kamu sendiri

Sakit banget pas tau kabar itu.
Lyk, mungkin aku udah nganggepnya biasa aja. Tapi kenapa aku masih merasa kecewa, sedih dan kaget saat kabar itu sampai?

Untuk dia sampai pada tahap itu, aku yakin sudah di rencanakan dari jauh-jauh hari.
Tapi kenapa kamu ngga ngasih tau aku sih?
Jika kamu masih anggap aku seseorang yang berarti, kenapa kamu diam?

Atau mungkin, memang seharusnya kita sudah bukan apa-apa lagi dari jauh-jauh hari.

Aku emang ngga pantes buat ngelarang-larang kamu, dan aku memang nyoba buat menerima semuanya. Asal kamu cerita.
Atau aku nya ya, yang akhir-akhir ini ngga peduli ke kamu. Jadi ngga ada kesempatan buat kamu cerita?

Satu hal lagi, yang akan menjauhkan kita?
Atau memang cerita kita yang harusnya sudah selesai.
Atau memang sudah selesai?

Semua akan baik-baik saja,

Odin.

Mengalah

Oh i'm just a girl trying to find a place in this world... - Taylor Swift
Orang lain boleh egois, tapi tidak dengan odin.
Orang lain boleh semaunya, tapi tidak dengan odin.
Orang lain boleh mengutarakan kemauannya, tapi tidak dengan odin.

Gampang emang bilang,
"Eh kita kuliah 4 tahun. Jangan ada diem-dieman dibelakang, ngomong dibelakang. Kalo ngga suka, bilang.."

HAHAHAHAHAAbasi.

Terus kalo odin ngomong, odin ngga suka. Kalian mau ngedengerin?
Ngga.

Karena emang harus odin terus yang ngalah. Harus odin terus yang ngertiin kemauan kalian. Harus odin terus yang menerima semuanya, meskipun kalo odin ngga suka.

Tau ngga sih? Capek ada di posisi ini terus.

Yang serba mengerti kalian, karena kalian ngga mau berusaha atau gantian buat ngertiin orang lain.

Kalo kalian bilang, odin yang ke kanak-kanakan. Hey, mirror please?

Odin tau, odin ngga sempurna. Odin juga bukan orang yang baik banget sampe merasa segitunya,
Tapi ya itu yang odin rasain.

And do all of u even care to me?

PKKP 2017 (Hari Pertama dan Kedua)

Hari Pertama Sebagai PJG 8. 17 Agustus 2017! DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA!! Selamat Ulang Tahun Indonesia!! MERDEKA!

Setelah lama tidak pernah upacara lagi, akhirnya aku upacara 17an di Kampus. Jadi, agenda hari pertama di PKKP2017 ini adalah upacara 17an sekaligus pembukaan PKKP2017. Semua panitia diharuskan memakai Batik. Sedangkan Mahasiswa Baru (Maba) memakai pakaian hitam-putih. Hari ini, Panitia diharuskan datang jam setengah 6. Dan maba-nya sebelum jam 6 udah harus datang juga. Pagi banget ngga tuh? PNJ masih gelap tapi udah rame:))

Peraturan maba selama ospek antara lain:
- Selama kegiatan memakai pakaiaan Hitam-Putih.
- Datang jam 6 pagi di PNJ. Hanya boleh diantar sampai Tugu PNJ yang di depan (halte bikun)
- Rambut harus rapih dan tidak boleh panjang (cowok). Bagi yange berkerudung, memakai 
warna hitam.
- Tidak menggunakan alat komunikasi selama acara berlangsung
- Dan berbagai peraturan lainnya:)

Selain itu, Tugas PJG antara lain adalah:
- Memberikan informasi ter-UPDATE kepada…