Posts

Showing posts from February, 2011

Guru paling KOCAK! yang pernah ngajar aku..

Image
Jadi,, guru yang paling Kocak yang pernah ngajar aku itu.. Pak Ludfi!.
kenapa? karena paling suka ngelawak,, dikit-dikit pasti adaaa aja yang di plesetin..
pak ludfi itu klo di kelas 8 Revival jadi guru kelas, ngajar math sm fisika. klo diajarin math aku kurang ngeh tapi klo diajarin fisika lumayanlaah,,gampang masuk otak(?) *padahal nilainy gtu2 aja -..-" * diajarin sama pak ludfi itu asik,, karena sambil belajar sambil bercanda,, dan itu gak buat ngebosenin klo pas belajar. pak ludfi juga baik,, pengen ngajak outing ke malaysia,, cuma ada something problem jadi gak jadi :"( klo pak ludfi bercanda sumpah bikin ngakak bangeeet!!.. sama kaya tasnim.. pasti bikin kelas rame.. apa lagi kalo ank cewk ketawa sumpah gede2 banget suara ketawanya(?)
yang enakny dari pak ludfi klo becanda itu biasa netral,, gak dimasukin ke hati *tapi gak tau juga siih* hehehee -__-
tebakkan yang bikin ngakak itu yang "kenapa laki-laki itu punya kumis?" "karena bagi laki-laki idung it…

"Makan" Temen

'Makan Temen'
dari arti kata itu yang ku tau, seseorang ngerebut sesuatu*orang* dari sahabat/temennya. dan ak pernah ngalaminny!.
ceritanya.. ak suka sama orang*cowok* tapi ada temen ak yg suka dia duluan. ak tau ak salah, tapi yang namanya rasa suka/cinta itu datang dengan sendirinya.(?) ak gak bisa maksain diri ak buat ngilangin rasa itu :P yaa pokokny gitu deh!.. dari mulai situ ak ngerasa jauh sama temen ku itu. dan rasanya GAK ENAK!.
apalagi setelah beberapa kejadian dan kayaknya posisiku selalu salah!. sumpah rasanya NYESEK banget T_T !!.
Makan Temen itu Gak Enak!. pasti kita*aku* selalu disalahain.. tapi 1 kalimat yang selalu aku tanem dihatiku(?) adalah "yang namanya rasa suka/cinta itu datang dengan sendirinya." aku gak mau dan susah untuk ngilangin rasa itu..
aku cuma pengen temen yang satu ini ngerti perasaan ku.. aku tau paling ini cuma suka-sukaan biasa,, cinta-cintaan anak kecil laah.. atau biasa dibilang cinta monyet..
tapi ya tapi... namanya juga ABG…