Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2011

with you

Much love
Auddyne ♥♥♥

I am a Pharmacist

nah, masih tentang Live in. dihari ke lima tepatnya hari jumat aku ngelamar jadi doktedr #salah. aku bantuin afina dan safira jadi dokter(?) haahaa..


-Jumat, 4.November.2011.. Hari ini aku akan membantu Afina dan Safira baksos individu. Baksosnya pemeriksaan kesehatan gratis. Aku sudah minta izin ke ibu kalo hari ini aku akan membantu temanku. Sekitar jam 8 kita semua sudah berkumpu di mushola untuk brifieng dan membagi tugas. Aku mendapat tugas dibagian obat-obatan. Kita juga dibantu sama istrinya pak wira (tante Diana) untuk melakukan cek pemeriksaannya. Saat para warga mulai berdatangan suasananya rame banget.Setelah pasien sudah di cek kesehatannya, mereka menuju bagian obat-obatan untuk mendapatlan obat yang mereka butuhkan.Tapi banyak yang nyelak. Entah kenapa mereka pada nyelak padahal semua pasti akan mendapat gilirannya. Di post obat-obatan itu ada aku, Tasnim dan Nadia. Kita semua sibuk ngebungkus-bungkusin obat. Untung ada tante Diana yang negbantuin. Di post obat-obatan pasien …

jika aku menjadi(?) nope. it's LIVE IN!(?)

-LIVE IN-


aku mau ngeshare pengalaman live in ku pas tgl 31.oktober.2011 - 6.november.2011. aku banyak dapet pengalaman dari kegiatan live in. beberpaanya adalaaah..(?)


-Selasa, 1.November.2011.. Heeem, satu malam sudah ku lewati di desa ini. Hari ini aku dan ibu akan ‘Nandur’ di sawah. Nandur apasih?Itu singkatan yang artinya Nanem Mundur.Hahhaaa.Jadi kita itu nanem benih padi yang udah berumur 20 hari.Cara nanemnya itu mundur, biar pas nanem gak berantakan.Coba kalo nanem padi maju. Pasti bakal berantakan! Haha. Aku dan ibu berangkat dari rumah jam 8 pagi. Ibuku gak ‘Nandur’ sendirian, biasanya bareng ibunya afnan, ibunya irfan dan satu temannya lagi.Kita semua berangkat bareng-bareng. Kata ibu sawahnya jauh, atpi pas aku jalan ternyata, emang jauh banget-,-“ sawahnya itu paling ujung dibawah banget. tapi gapapa, karena view di sawah keren banget xD. Perjalanan sekitar 15-30 menit.Sampai disawah aku dan afnan turun ikut membantu. Tapi kata ibu aku gak dibolehin nandur karena susah(?) da…

kumpulan Quotes dr novel AI

AI

Penulis: Winna Efendi

Tagline bukunya: "Cinta tak pernah lelah menanti.."

banyak quote yg aku dapet dr nove yg ditulis oleh Winna Efendi.

- "Aku membutuhkan dia, seperti dia membutuhkan ku. kami tidak terpisahkan dan ku kira selamanya akan begini.." - Sei

- "Mereka sama saja. Akhirnya mereka akan marah dan melukai ku. jika itu adalah cinta, aku tidak mau.." - Ai

- "Kemanapun kamu pergi, kesanalah aku akan pergi.." - Ai

- "Jika kau menginginkan sesuatu, kejarlah semampumu.. jangan sampai kau menyesal.." - Ibunya Sei

- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- "Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap dibelakangmu. Suatu saat, tiba-tiba cinta menyergapmu, tanpa peringatan.." - Natsu

- "Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya me…

True Love

Boy: Baby, we need to talk.
Girl: Ricardo, what do u mean?
Boy: Something crop up...
Girl: What? What's wrong? Is it bad?
Boy: I don't want to hurt you, baby.
Girl: *Thinks* Oh my God, I hope he doesn’t break up with me... I love him so much.
Boy: Baby, are you there?
Girl: Yeah, I'm here. What is so important?
Boy: I'm not sure if I should say it...
Girl: Well, you already brought it up, so please just tell me.
Boy: I'm leaving...
Girl: Baby, what are u talking about? I don't want you to leave me, I love you.
Boy: Not like that, I mean I'm moving far away.
Girl: Why? Your whole family lives over here.
Boy: Well, my father is sending me away to a boarding school far away.
Girl: I can't believe this.

Father: (Picks up the other phone, interrupts and yells furiously) Erica! What did I tell you about talking to boys?! Get off the damn phone!! (And he hangs up).

Boy: Wow, your father sounds really mad.
Girl: You know how he gets mad. Anyway, I don’t want you to go.
Boy: Would…

IU - Someday

haii, lama dak ngepost lagi(?)-_- aku mau ngepost translatean lagunya Someday - IU.
Iu itu penyanyi solo perempuan dari korea. cantik paraaaaahhh.. ini lagu jadi OST di drama Dream High. artinya dalem.. lagunya juga enak :9 #salah-_- hahaa.. yups ini arti dari lagunya (udah ditranslate dr korea-inggris)


IU - Someday


I hope this tears will stop running someday
Someday after this darkness clear up
I hope the warm sunshine dries these tears
When I feel that I’m getting tired of looking me exhausted,
I want to give all my dreams I’ve kept hard

Every time I feel that I’m lacking in many things more than I have
I lost strength in my legs and drop down
I hope this tears will stop running someday

Someday after this darkness clear up
I hope the warm sunshine dries these tears
Everyday I hold out comforting myself “it’ll be alright”
But it makes me afraid little by little
I tell myself to believe in myself, but I don’t
Now I don’t know how longer I can hold out
But wait it’ll come
Although the night is long, the…

[DANCE COVER] Miss A - Goodbye baby

Tadaaaa... iniinih video aku, nadia, safira, tasnim ngecover dancenya 'Goddbye Baby' - Miss A. seperti di postan sebelumnya. ([klik disini] klo mau liat postan yg sebelumnya) aku kan bilang mau nge-upload video cover dance. dan ini hasilnyaa..

Formasinya masih berantakan bangeeet -oo- tapi gapapa.. ini video over dance ku yg pertama. abis ngecover lagu miss A. nnti aku dkk bakal ngecover dancenya SNSD - The Boys. semoga bisa! SEMANGKA!!.

oke sekian duluuu ^^

Aku ingin dia

Aku bosan menunggu. Tapi aku terus melakukannya.

Aku bosan berharap untuk dia. Tapi aku terus melakukannya.

Menunggu harapan yg tak pasti datang menjemputku, menemuiku, menyapaku.

Apakah semua itu sia-sia?

Tuhan, bolehka aku terus melakukannya? menunggu dan berharap untuknya?

Tolong. jangan sia-siakan harapan ku untuknya. Jangan sia-siakan waktu ku untuknya.

Aku mohon.
Semua itu akan terbayar, semua itu akan indah pada waktunya.
Aku akan mendapat apa yang selama ini aku usahakan.

Aku ingin dia. Dia menjadi miliku.

~~