Posts

Showing posts from August, 2012

Perahu Kertas II

Image
Dear Neptunus.. Seseorang berkata padaku, bahwa hati itu tak perlu memilih. Ia akan  di pilih. Hati akan selalu tahu kemana dan dimana ia harus berlabuh.   Semenjak  seseorang itu berkata padaku, aku   selalu yakin dan meyakinkan diriku sendiri bahwa aku  harus percaya, suatu hari nanti hati ku akan dipilih dan berlabuh pada hati seseorang di luar sana. Kemudian, aku dan seseorang(dia) itu akan membuat kenangan bersama. Bukan kenangan yang menjadi hantu di sudut pikir, melainkan kenangan indah yang akan kami berdua tuliskan dan lukiskan di hati kami berdua. Dan kenangan itu akan menjadi sesuatu yang akan kami terus ingat selamanya... ya, selamanya....

Dari: Agen Neptunus Non Aquarius ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yup! itu surat yg di buat sm Afifah (@pipukpipuk ) [dia temanku-_-] yg lg ngefans sm perahu kertas giduu deh. cuma agak aku edit dikit suratnya menjadi bahasa ku sendirii hehehhe. si afifah buat tuh sura karena kebetulan ada quizz~ yg suruh b…

Minal Aidin wal Faidzin

Image
Hay bloggieeeeeeeeeeeee, lebaran udah lewat~ tapiii....
Minal Aidin Wal Faidzin yaaa Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga semua para pembaca (kayak ada yg baca aja)-_- dan aku sendiri bisa bertemu dengan bulan suci ramadhan tahun depan. AMINAMINAMIN ya rabbal alamin..

cheers Odin ;D

kepada cinta

jadi novel ini dibuat dr beberapa orang yg menang sayembara menulis surat cinta. (gagasmedia)
diantaranya ada adhitya mulya, raditya dika, windy ariestanty dll.


ada kutipan-kutipan novel ini yg aku suka.

i. "Kalian adalah kumpulan cat warna warni yang kubutuhkan untuk memenuhi kanvas putih hidup ku.." - Ayu p.

ii. "Aku mencintaimu. Hanya itu. Aku tak punya kata lain. Hanya karena itukah tuhan bilang aku berdosa?.." - Feby N.R

iii. "Aku merasa jarum jam berputar lebih cepat ketika aku bersamamu.." - Hendri Y.W

iv. "Setelah sekian lama aku berlayar mengelilingin samudera yg luas, berkelana dari satu pulau demi pulau, memandang satu demi satu rembulan yg berjatuhan, merasai gumpalan udara yg berbeda dr satu tempat ke tempat lain, akhirnya kutemukan sebuah pelabuhan terakhir bagiku. dan, pelabuhan itu tak lain adalah dirimui.." - Hendri Y.W

v. "Satu nama [orang] yg kupilih di antara seribu wajah di jagat maya.." - Moammar E.

vi. "Sepe…

Hate to Miss Someone Lyrics

song: Still virgin feat Cha


One night I stand I remind of you
Our hope and dream Tears in my eyes When you gone so fast When I realized you know I can be perfect
I fall from you You make me like I can't stand with you You make me like I can't live with you I can't hold your hand So please don't let me down
I try to be a stronger When I know everything over Everytime I feel Everyday I think I never see you once again
I know I can't be stronger Even I try to forget you Oh no I missing you I need It's you
So please don't make me feel like I keep you in my heart
I fall from you You make me like I can't stand with you You make me like I can't live with you I can't hold your hand So please don't let me down
I try to be a stronger When I know everything over Everytime I feel Everyday I think I never see you once again
I know I can't be stronger Even I try to forget you Oh no I missing you I need It's you So please don't make me feel like

MAUDY AYUNDA - OST. PERAHU KERTAS

Image
Perahu kertasku kan melaju membawa surat cinta bagimu Kata-kata yang sedikit gila, tapi ini adanya Perahu kertas mengingatkanku betapa ajaibnya hidup ini Mencari-cari tambatan hati, kau sahabatku sendiri

Hidupkan lagi mimpi-mimpi (cinta-cinta) cita-cita (cinta-cinta)  Yang lama ku pendam sendiri, berdua ku bisa percaya
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia Dan kau ada di antara miliaran manusia Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
Tiada lagi yang mampu berdiri  Halangi rasaku, cintaku padamu
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia Dan kau ada di antara milyaran manusia Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
Oh bahagia kau telah terlahir di dunia Dan kau ada di antara milyaran manusia Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net

We Are Never Ever Getting Back Together (Lyric Video)

Image
ini video clip baguuuuus bangeet. biar ga ada taylornya tp wow abis :&

Call me Maybe lyrics - Carly R.J

I threw a wish in the well, Don't ask me, I'll never tell I looked to you as it fell, And now you're in my way
I'd trade my soul for a wish, Pennies and dimes for a kiss I wasn't looking for this, But now you're in my way
Your stare was holdin', Ripped jeans, skin was showin' Hot night, wind was blowin' Where you think you're going, baby?
Hey, I just met you, And this is crazy, But here's my number, So call me, maybe?
It's hard to look right, At you baby, But here's my number, So call me, maybe?
Hey, I just met you, And this is crazy, But here's my number, So call me, maybe?
And all the other boys, Try to chase me, But here's my number, So call me, maybe?
You took your time with the call, I took no time with the fall You gave me nothing at all, But still, you're in my way
I beg, and borrow and steal Have foresight and it's real I didn't know I would feel it, But it's in my way
Your stare was holdin', Ripped …

aku kangen yg dulu-dulu ({{}})

masih kena schoolsick-nih. kangen SAI so muchmuchmuch.

kangen guruguru yg keponya kelewatan dan care banget.
kangen temen-temen yg selalu ngedukung satu-sama-lain.
kangen DUDUK di lantai (kayu). kangen masuk sekolah kam 7.45.
kangen bangun jam 6 pagi. kangen sholat berjamaah di joglo.
kangen ac (angin cepoy-cepoy)-nya SAI.
kangen pake baju bebas.
kangen pake kerudung warnawarni ke sekolah.
kangen pake rok yg kalo ngelangkah bisa gede-gede(?).
kangen pake jeans ke sekolah.
kangen pake sepatu crocs ke sekolah.
kangen nge-cengin guruguru sai.
kangen pelajaran fiqihnya pak toha(?).
kangen nonton video lucu di laptop pak wahid.
kangen nonton ato belajar di ruang audio visual.
kangen belajar b.inggris sm bu diani, kangen aksen b.inggris bu diani, miss mimi, miss nisa.
kangen main kasti, basket, bola tembak deelel brg #9show ato kaka kelas & ade kelas.
kangen buat lingkaran dan morning talk + al-matsurat bareng #9show.
kangen bau hujan (kalo lagi hujan) di SAI.
kangen dinginnya udara pa…

Update 12.agustus.2012

by the way bloggiee~ sekarang aku udah resmi jadi anak eSeMA loooh.
udah pake baju putih-abu-abu, pulang sekolah sendiri, dapet banyak pe-er -,- danlainlain

Tapi CAPEK!

Perahu Kertas

Perahu kertas - Dee (dewi lestari)
-------------------------------------------

aku baca novel ini karena novel ini menginspirasikan(?) hanung bramantyo buat bikin film. jadilah pak hanung itu bikin film 'Perahu Kertas' yg bakal tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda nnti pd tanggal 16.agustus.2012(?).
karena di film-in makanya tertarik baca. hohoo

Ceritanya itu begitu(?) sweet romance gimana gidu~ tapi gak gidugidu banget(?) ada tentang seorang laki dan perempuan yg sahabatan sambil ngejar impian mereka~

Part-part yg aku suka itu...

i. BAB 7 - Bulan. Perjalanan. Kita.

ii. "Kadang-kadang sahabat yg baik itu justru harus tahu diri... " - Kugy

iii."Seperti cinta yg suatu hari bertalian tanpa tanpa bisa dijelaskan.." - Poyan

iv. "Kenang itu cuma hantu disudut pikir. Selama kita cuma diam dan ngga berbuat apa-apa , selamanya dia tetap jadi hantu. Ngga akan pernah jadi kenyataan.." - Luhde

v. "Tidak mudah menjadi bayang-bayang orang lain. Lebih …