Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2012

Breakeven - The Script (Lyrics)

I'm still alive but I'm barely breathing
Just prayed to a God that I don't believe in
'Cause I got time while she got freedom
'Cause when a heart breaks, no, it don't break even

Her best days were some of my worst
She finally met a man that's gonna put her first
While I'm wide awake she's no trouble sleeping
'Cause when a heart breaks no it don't break even... even... no

What am I supposed to do when the best part of me was always you?
And what am I supposed to say when I'm all choked up and you're ok?
I'm falling to pieces, yeah,
I'm falling to pieces

They say bad things happen for a reason
But no wise words gonna stop the bleeding
'Cause she's moved on while I'm still grieving
And when a heart breaks no it don't break even, even... no

What am I gonna do when the best part of me was always you?
And what am I supposed to say when I'm all choked up and you're ok?
I'm falling to pieces, yeah,
I'm falling to pieces,…

#Quote24

"There's always aRainbow at the end of a storm.."

 "Because, you can't have a  Rainbowwithout a little Rain.."

Breakeven - The Script (Jayesslee cover)

bagus banget nihhh... :))

Relatable Post

dear heart, so there's this guy that you want me to like but i don't want to, so can you please stop beating so fast when he comes by?. :|

dear eyes, please stop see him when he doing something.

dear ears, please stop hearing his name when some other girl call his name.

dear brain, come on. wake up, he is not a good boy for me.

dear heart [again], please don't get jealous when some other girl talking with him.

Just STOP. please?




Love In Paris Quote II

"Aku akan peluk kamu dengan doa". "Jika waktu dapat berenti mengalir, Aku berharap itu waktu kita sedang bersama". "Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati, Tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti". "Menikmati hidup selagi kita masih memiliki kehidupan jauh sangatlah berarti". "Sebesar apapun masalah kita, Masih ada Allah yang sangat besar". "Kadang-Kadang mengikhlaskan sesuatu yang bukan takdir kita, Kita akan mendapat yang lebih baik lagi". "Mata, Ingatan, Merekam setiap detik yg aku lewati, Karna aku tau detik itu akan cepat berlalu & tak akan kembali lagi". "Hidup itu rasanya lebih brarti klo kita menghargai hidup itu. Seolah-olah kita hidup terakhir di dunia". "Cinta akan pergi ke mana ia mau, dia akan mencari dan menemukan jalannya sendiri". "Cukup kujaga dan kurasa tak peduli jarak, waktu, dan ruang karna bagiku cinta itu adalah kamu". "Kamu boleh menyakitiku dengan kebena…

#Quote23

"Lebih mudah mencintai seseorang yang meninggalkan kita untuk selamanya, daripada mencintai seseorang yang meninggalkan kita untuk mencintai oranglain..."
- Ibunya Rafa. [Love in Paris]

10❤11❤12

hey guys,

hari ini lg tanggal unik nih,

tanggal yg dimana banyaaaak banget cowok-cowok pd nembak gebetannya(?)
tanggal yang banyak banget pasangan yg menikah, tanggal yang udah di atur dr jauhjauh hari.
tanggal yg banyak ibu-ibu melahirkan anaknya dengan cara caesar/normal, demi tanggal unik ini.
tanggal keberuntungan mungkin, atau kesialan(?)
tanggal yg emang sekedar tanggal aja

pokoknya tanggal yg cuma bisa silewatin sehari aja.
karena waktu tidak akan pernah bisa berubah atau mundur.
setuju?

hahahahaa :D ☺☺

selamat tanggal 10♥11♥12  ☀

10 November 2012 Auddyne☺

Anak 10.1

*masa2 mos*

kakak osis: "sepuluh satuuuuuu.."
anak 10.1 *berdiri*
10.1 perempuan: "batmaaaaaaaaannnn.."
10.1 Laki-laki: *bergaya ala superhero*
10.1 perempuan: "spyijiiiiiiimmm"

hahahhahaa xD
ngga kerasa udh hampir satu semester belajar bareng sm ank x.1/10.1
anak x.1 yg sekelas itu 38 orang.
sekarang, seifat aslinya udh mulai keluaaaar semua. yg tadinya pendiem jd cerewet, yg tadinya berisik makin berisik, yg tadinya keliatan cuek-cool-cool gimana gitu eh taunya ngga beud-_- hahaha danlainlainnya.


suasana di kelas 10.1 mirip kayak gambar disamping, ancur-ancur gimana gitu--"

perumpamaannya nih ya kalo diliat dari foto ini, aku itu nmr 14 B) rajin, pendiam, cantik gimana giduu u,u hahaa (tapi ini ciyus loh(?))

yg nmr 8 tuh yg dua cewek ngobrol mulu si nadia&nabila ._. yg nmr 3 itu aldo, nmr 12 kalo ngga ghaza si obel, nmr 2 si adit, nmr 4 si caesar/singit/efan, nmr 1 ramos, 18 si- payung, 16 si ayu dan sita, nmr 7 si syifa, nmr 13 asha kali ya.-. …

Don't You Remember - Adele

When will I see you again?
You left with no goodbye,
Not a single word was said,
No final kiss to seal any scene,
I had no idea of the state we were in,

I know I have a fickle heart and a bitterness,
And a wandering eye, and heaviness in my head,

But don't you remember?
Don't you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,

When was the last time you thought of me?
Or have you completely erased me from your memory?
I often think about where I went wrong,
The more I do, the less I know,

But I know I have a fickle heart and a bitterness,
And a wandering eye, and a heaviness in my head,

But don't you remember?
Don't you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,

Gave you the space so you could breathe,
I kept my distance so you would be free,
And hoped that you'd find the missing piece,
To bring you back to me,

Why don't you remember?
Don't you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,

Poem by Yasmine [Love in Paris]

Jika kamu pangeran itu, kamu akan melihat sungai ini sebagai kumpulan air mataku. Bukan air mata kesedihan,
melainkan air mata kebahagiaan. Jika kamu pangeran itu, Maka takdir yang akan membisikanmu jalannya, Menuntun langkahmu padaku. Dan aku disini akan menunggumu.. Yasmine

Love in Paris Quote

dan banyak sekali quote dr film 'Love In Paris'

"kalau cinta itu memang nyata, maka mimpi dan angan-anngan itu pasti menjadi kenyataan." - "Cinta yang aku punya lebih indah dari segalanya yang ada di dunia." - Rafa "Karena biasanya sesuatu yg sudah ga ada, akan terasa lebih berharga"- Yasmine "Saat pertama aku tahu cinta itu apa.. saat itu aku sadar kalau hidupku udah berubah." - Reno "Kamu itu sederhana, aku pengen punya cinta yang sederhana kaya kamu, karena sederhana itu terasa lebih manis." - "Aku ga takut kematian, yang aku takut disaat kematian aku atau kamu, aku ga ada disisi kamu." - Reno "Sadarkah setiap pertemuan bisa jd yg terakhir kalinya? Dan, setiap pelukan bs jd awal sebuah kenangan indah." - "Ketika kita sudah memilih seseorang utk mencintai kita, artinya kita sdh memberikan hak kpd orang itu utk mematahkan hati kita." - Yasmine "Aku selalu menghargai, setiap detak jantungku yang berde…

Love In Paris

hay hay hay haaay....
sekarang lagi ada sinetron indo yg ngga 4L4Y haha xD

the tittle is *drumroll* LOVE IN PARIS

4 pemeran utamanya ada
Michelle Ziudith as YasmineDimas Anggara as RenoRio Dewanto as RafaYunita Siregar as Aqila filmnya kecee B) romantis bangeeed. udah gitu shootnya take di paris, perancis juga.
ceritanya romantis, banyak quotenya kalo nonton. ehehhhee


terus pokoknya asik deh dan ngga nyesel.
ternyata indo punya drama yg ngga alay. *alhamdulillah
 then, pokoknya this drama is the best drama from indonesia untuk tahun 2012 B)
denger-denger sih juga cm 30 episode~

drama ini di tayangin di channel sctv setiap jam 7 malam

dan kalian kalian harus cobain deh nonton dramanya. :D:D:D



















cinta?

Apa itu cinta?

Kata orang cinta itu ngga harus memiliki.
Tapi, kenyataannya aku ingin memiliki.
Apa mungkin cinta itu munafik?

Katanya cinta itu kayak angin.
Bisa dirasakan.
Tapi, angin itu selalu berpindah, ia tdk diam di satu tempat.
Berarti cinta juga akan pergi?

Katanya kalo kita mencintai seseorang
Melihat dia bahagia, kita akan turut bahagia juga.
Tapi, tidak dengan ku. aku merasa sakit.
Apa berarti cinta itu menyakitkan?

Cinta sejati datang hanya sekali seumur hidup.
dan gak ada yang lain.
apakah cinta itu langka?

Katanya kita gak boleh menyesali akan jatuh cinta
Cinta juga sesuatu hal yang menyenangkan
Rasanya susah untuk diungkapkan oleh kata-kata
Bila sedang jatuh cinta orang bisa menjadi gila

Berarti, Apa itu cinta?

by. Nurul Indah