Posts

Showing posts from 2014

Last Page

Image
so, here i am.
in the end of the year.

2014 sungguh sangat cepat berlalu.

Ngga kerasa besok udah tahun 2015, kayanya baru kemaren pesta tahun baruan di rumah Syifaa.

Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah..
Terimakasih atas semua berkah rahmat yang Allah berikan untukku.
Terimakasih untuk semuaa teman-teman yang telah memberikan warna-warni indah di tahun ini.
Terimakasih untuk tahun 2014 yang sangat menyenangkan :)

Aaaaaa auddyne sayaang semuaaa

Kalo flashback dari bulan januari lalu, heemmm :")
Mulai dari..

- I feltcomfort in senior high school
-Got a love story in high school, maybe? haha
- Have a really really best friend ever to my 'creator' and 'inovator' friends. and of course to my 'show' friends too. I really thank's to god, very greatful. That he send to me a beautiful, nice, friendly people like them<3 i="">
Many memories i got in this year..

Semoga tahun 2015 lebih lebih baik lagi dari pada 2014.

Banyak sekali pencapaian ya…
Tau ngga? aku punya banyak pilihan.

Teknik Lingkungan.
Teknologi Bioproses.
Ekonomi Islam.

Berubah lagi. hemm._.

Bismillah, berikan jalan yang terbaik untuk hamba mu ini ya Allah.. Aamiin

Bogor Ceria!

Image
Happy Mother’s Day!
Selamat tanggal 22 desember!
Hari itu, Senin 22 desember 2014. Aku dan teman-teman CreIno berencana pergi ke rumah Afran yang di Bogor untuk q-time gitu dey~ Pagi-pagi jam set7 aku udah sampe di rumah Afran yg di Ciganjur. Kita semua berangkat bareng dari sini dengan menggunakan mobil afran dan faruq. Jam 7 lewat baru pada kumpul semua. Hari ini yg ikut ada Afran, Rey, Ivan, Dika, Faruq, Rafii, Dzikri, Irfan, Afifah, Safira, Nadia, Fira, Ivy, Jasmine, dan Aku. Jadi totalnya 15 orang yang pergi hari ini. Pas udah pada nyampe langsung heboh sendiri gitu. Yang kaya:
“Aaaaa nadiaaaaa *peluk*” “pipuukk” “eeh itu Rafii ya?”
Langsung say hai gituu satu-satu.
Setelah semua kumpul, kita berangkat. Berangkat ke bogornya lewat tol via depok. Karena mobil ada dua jadi kita dibagi. Nadia, Afifah, Ivan, Rafii, Dzikri, Dika dan Aku dimobil Faruq (Faruq supirnya HAHA) sisanya dimobil Afran. Bogor itu deket kan, jadi ya perjalanannya standar aja 1-1,5 jam. Cuma kerena kita mampir…

Aku suka kamu

Image
Aku suka sama kamu.


Aku suka, kalo ngeliat kamu lagi jalan di koridor.
Aku suka, kalo ngeliat kamu lagi serius sama sesuatu.
Aku suka, sama 'scent' yang kamu punya.
Aku suka, kalo kamu pake seragam hari jumat, trs bagian tangannya kamu gulung sampe lengan.
Aku suka, ngeliat kamu lagi pake jaket. Apalagi yg jaket warna putih kamu.
Aku suka, pas kamu meratiin halhal kecil dari aku.
Aku suka, kalo kamu lagi puji aku.
Aku suka, cara kamu perhatian ke aku.
Aku suka, nada suara kamu kalo lagi khawatir tentang aku.
Aku suka, megang tangan kamu yg keras-karena latihan taekwondo yap?- Tapi aku percaya, dua lengan itu bisa jagain aku.
Aku suka, cara kamu natap mata aku.
Aku suka, mainin rambut kamu.
Aku suka, kalo kamu lagi ceritaa apaaja-tapi bosen kalo tntg cewk lain……………haha-
Aku suka, kalo kamu lagi pake kacamata.
Aku suka, sama satu lesung pipi kamu.

Aku suka, aku suka, aku suka.

Aku suka semua yang serba kamu:* ♥♡♥♡

Confused

Confused.
Bingung.
Sangat amat bingung.
Bingung untuk melakukan apapun, apalagi yang berhubungan dengan dia.
Udah dari kemarin-kemarin, mood naik turun terus. Ngga jelas karena apa. Dikit-dikit bawaannya mau marah, terus tiba-tiba seneng, ngga lama jadi sedih.
Aku sayang sama kamu, sangat sayang.
Dulu, awal-awal sebelum semuanya terjadi. Kata mereka, kalo suka sama seseorang lebih dari 4 bulan berarti itu namanya c i n t a. Kata mereka, kalo suka sama seseorang bikin hati berdesir setiap deket sama dia atau have a little butterflies in your tummy. Kata mereka, kalo suka sama seseorang beberapa akan merelakan apapun untuknya. Kata mereka, kalo suka sama seseorang, kadang akan membiarkan dirinya sendiri sakit, demi kebahagiaan orang itu. Kata mereka, cinta itu ngga harus memiliki. Kata mereka, cinta itu pengorbanan. Kata mereka, cinta itu harus diperjuangkan. Tapi, semua itu cuma ‘kata mereka’.
Kalo kata aku, dari semua itu… yang paling ‘bukan aku banget’ kalo misalnya ada kata-kata “…

Maafkan Aku

Maafkan Aku..

Maafkan Aku, karena aku dengan egois bergantung padamu, membiarkanmu menjadi sumber kekuatanku, tetapi aku sendiri tidak pernah menjadi hal yang sama untukmu.

Maafkan aku, karena aku membiarkanmu berpura-pura kuat, tanpa menyadari bahwa kau juga ingin melarikan diri.

Maafkan aku, karena aku hanya memikirkan kesedihanku sendiri, karena aku terlambat menyadari bahwa kau juga sangat penting untuk ku.

Karena itu, maafkan aku...

- Novel, AI

Rakha

Image
Lima desember dua ribu empat belas. Thank’s God it’s FRIDAY! Hari inii adalah hari ulang tahun mas Rakha yang ke Delapan belas tahun. Aku, Ihsan dan Rina rencananya mau kasih ‘something’ gitu. Cuma pas dia masuk, ihsan bilang ke aku sama rina kalo kakeknya mas Rakha masukk rumah sakit, jadi setelah dia menyelesaikan tugas-tugas dia mau pulang cepet gitu. Jadii ya ngga jadi gitu planningnya, makanya aku sama rina langsung ke atas nyari dia untuk ngucapin selamat ulang tahun. Pas ngucapin ke mas Rakhanya kan sekalian minta traktiiir laah hahaa, terus mas Rakha bilang “yaah, ini lagi delivery” terus ya aku jawab aja “pokoknya ngga mau tau, traktir aku sama rina yaaa. Selamat ulang tahuun rakhaaa”. Setelah ituu aku balik lagi ke mushola.

Sebelum sholat jum’at ihsan nyamperin sambil bawa makanan gitu.. “nih buat kamu sama rina, dari Rakha”. Yeyeyeyee dapet traktiran dari rakhaaa~ Terus aku ngajak rina buat makan ituuu. Chicken wing gituu sama nasi. Satu box-nya isi 9 chiken wing. Kan ihsa…

Sedikit berfilosofi

Hayyhayy, sekarang sedang disibukkan dengan ujianujian. Huuft—maklum sudah kelas duabelas tentu harus sudah siap dengan segala ujian yang ada.
Tadi pas lagi istirahat, Echa, Rina, Sarah sama aku lagi ngobrolngobrol ngga jelas. Terus tiba-tiba Echa mulai berfilosofi mengenai cinta. #eaa
Soo, mari sedikit berfilosofi mengenai cinta.
Echa bilang, “Cinta itu bagaikain pulpen. Punya tinta yang ngga mudah dihapus, dibutuhin sama banyak orang”. Terus aku nyaut “tapi harus siap-siap juga kalo misalnya cinta kita di ‘betak’ sama orang lain dong cha, sama kayak pulpen yang gampang di ‘betak’ hahahhaaa..”
Kalo kata Rina, (ngomong ke Sarah) “Kalo buat lo sama dia sar, Dia itu bagaikan cincin berharga di sebuah Etalase.” “kok gitu?” Tanya Sarah. “Iya, Lo itu Cuma bisa mengaguminya dari luar, lo ngga bisa nyentuh dia.” “bisa aja sih, kalo gue punya duit, gue tinggal beli itu cincin..” jawab Sarah lagi. “Lo udah punya duitnya blom sekarang? Berarti lo harus pake usaha dulu kan buat dapetin dia..” kata …

Wanita

Wanita tidak diciptakan dari kepala pria, karena bukan untuk menjadi atasannya. Tidak pula diciptakan dari kaki pria, karena bukan untuk menjadi bawahannya. Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria, dekat tangannya untuk dilindungi dan dekat dengan hatinya untuk dicintai. Wanita berada di sisi pria untuk saling memberi, mengisi dan menghormati.

- 99 Hijab Stories -

..

Hay bloggieee.
lelaaaah sekali rasanya. Sampe sekarang masih kesel sendiri, blom mau jadi kelas 12:(
Dari kemaren-kemaren jadwalnya itu padat sekalii, kedepannya juga masih padat. huft.

Besok, tanggal 24nov ada test TOEIC dari diknas. 25nov, udah uas._. tanggal 29nov test TOEFL di sekolah. awal desember ada remed-remed dan PM pelajaran MTK, jadi ngga ada lagi tuh cerita pulang jam 8 atau jam 9 pagi kayak pas kelas 10&11. setelah itu, sepertinya di minggu ke-2 des ada TO dari diknas:/ duhduuh, auddyne kan blom belajar apaapa:(

Teruuusss, aku pengen cepet2 akhir desember. Soalnyaa liburrrr~ udah ada beberapa planning sama creino, terus nadia liburan ke indo, samaa pokoknya pengen cepetcepet libur.

oiyaa, sekarang udah mulai sedikit punya tujuan:| hahahaa. Belom 'mantep' juga sih tapii paling ngga udah punya lah yah, heuu. Aku mau ngelanjutin kuliah di Universitas Indonesia. Jurusan Fakultas Kesehatan Masyarakat atau Ekonomi Islam atauu... atau yang terbaik deh #eh-_- hehehe

Paras-nya

Di suatu masa
Hati gelap juga gulita
Bingung hari-hari ku lewati
Tak ada satu pun yang mengisi

Hingga suatu ketika
Aku melihat senyum merona
Merona seperti bunga
Bunga yang mekar nan indahnya

Wajahnya bagaikan mawar
Cantiknya tak jua pudar
Membuat hati ini bergetar

Hati ini terbang tinggi rasanya
Melampaui langit tiada batasnya
Hati ini berpijar rasanya
Melihat wajah cantik yang tiada tandingannya


23.03.2014

Dari Syaban, buat Auddyne

Dewi Cinta

Ini adalah cerita pendek yang di buat leh Sarah Permatasari, untuk memenuhi nilai tugas Bahasa Indonesia.
Sedikit cerita tntg Sarah. Dia itu pendiem, tapi kalo kata Rina 'kalo udah deket sama sarah dia ngga diem kok' begituu. Terus, seneng deh punya temen yang suka ngepst cerita di blog juga. Iya, sarah itu pinter melukiskan katakata #eaa. DIa punya blog, tapi aku lupa websitenya apa. nanti deyy di post, hahaa.

Sooo let's read this shrt story..

Dewi Cinta
Kembali, dia datang lebih awal. Atau lebih tepatnya aku datang lebih lama daripadanya, entah lebih lama lima menit, sepuluh menit, dua puluh menit atau bahkan satu jam. Kelas ini seharusnya dipasang cctv agar aku tahu jadwal Venus tiba dan sesekali datang lebih cepat darinya. Venus, seorang gadis berpenampilan sederhana. Ia adalah sosok pendiam bagi mereka yang tidak mengerti, tapi tidak bagiku. Ia jenis pribadi yang tertutup, jadi wajar orang-orang menilainya dengan pendapat yang berbeda-beda, walau tak satupun sesuai deng…

Mini Drama AADC 2014

Image
Jadi, pasti angkatan '90 an atau '80an tau film ini yang dulu mungkin booming banget pada tahun 2002.
Ya, siapa sih yang ngga tau film 'Ada Apa Dengan Cinta?' ?
Kalo aku sih, jujur baruuu nonton. Karena pas tahun 2002 aku baru umur 5 tahun HAHAA. Yang aku tonton sih tahun itu 'Petualangan Sherina' ....
kembali ke sebelumnya

Jadi kemarin baru saja LINE membuat Mini Drama AADC 2014.
Mini drama tersebut adalah kelanjutan dari cerita AADC 2002, dimana Rangga kembali bertemu Cinta setelah 12 tahun menghilang.
Pada Mini Drama tersebut disertakan juga iklan LINE -nya. Jadi semacam promosi Line, yang dimana ceritanya Rangga kembali bertemu Cinta melalui Find Alumniyang ada di LINE.

Pokoknya marketing LINE sangat kreatif, membuat semacam promotion dan dapat melanjutkan kembali kisah cinta Rangga dan Cinta.

inii link dari film Mini Drama AADC 2014 https://www.youtube.com/watch?v=f_Fp-zO2GKo



jadii ya gitu deh. ehhehee Dian Sastro cantiknya ngga nahaaan banget :( Teruus bar…

Sunyi dalam Keramaian

Agustus, di sebuah rumah dengan penuh hiasan dan tawa. Aku datang layaknya selebriti. Ya, mungkin akulah yang mereka tunggu-tunggu. Mereka iya, tentu saja adik-adik sepupunya. Kenapa aku yang harus ditunggu-tunggu?. Jawabannya mungkin adalah aku sedang dekat dengan orang terdekat mereka. Hmmm.. dengan bingung, mereka layangkan sejuta pertanyaan kepadaku. Tapi tiba-tiba dia datang dan berkata
"Mas ihsan udah.. udah jangan dijawab". Ucap dia, sambil menyuruh pergi adik-adik sepupunya. Hmmm.. dia memang cerewet terhadap adiknya-juga adik sepupunya.

     Aku perhatikan, hari ini ia tampak sangat cantik dengan warna pink dibajunya. Kemudian, aku masuk ke dalam dan dia menyuruhku duduk, tentu saja di sampingnya. Sore itu tampak indah karena bisa bersamanya. Lalu, aku diajak olehnya untuk sekedar salam ke kedua orangtuanya. Untuk kali ini, hanya salam, karena belum siap mentalku untuk memperkenalkan diri. Setelah itu, aku kembali duduk dan aku melihat di sisi lain sudah ramai …

Dear you

Image
Auddyne udah terlalu banyak berubah yah?
huft.

Powerful Word

Image
L o v e -> Deep affection or fondness
Cinta. kalo menurut terjemahan di atas, cinta itu berarti kasih sayang yang sangat mendalam. Atau rasa ke-suka-an yang teramat dalam. haha.

Setiap orang butuh cinta. Bohong kalo mereka bilang mereka ngga butuh itu.
Karena pada dasarnya mereka lahir dari cinta kan?

Cinta, merupakan satu kata yang terdiri dari lima huruf. Namun mempunyai efek yang sangat besar.

C I N T A Dapat membuat orang yang lemah menjadi kuat, dan kuat menjadi lemah. Dapat membuat orang baik menjadi jahat, juga orang yang jahat menjadi baik. Cinta dapat membolak-balikkan semua keadaan.


Kemaren, ditanyain gitu, apa arti dari cinta yang di deskripsikan dalam satu kata. Dari 6 orang yang ditanya mereka jawab: 1. Hati 2. Senang 3. Sayang 4. Tulus 5. Setia 6. Berbagi
Yaa enam kata itu menggambarkan cinta juga. Cinta datangnya dari hati.  Tentu ada rasa kesenangan saat kita mencintai dan dicintai. Sayang, turunannya dari cinta.  Cinta itu harus tulus. Setia menjaga cinta. Kalo berbagi, h…

Masih sama seperti sebelumnya

Aku egois.
Egois banget banget banget.
Aku yang selalu minta diperhatiin, tapi ngga memperhatikan mereka balik.
Aku yang selalu maunya dingertiin, tapi susah untuk ngertiin mereka yang ada.
*
Ahhhh
ngga suka kondisi kaya gini huhuhuu
galau ngga jelas
bete ngga jelas
kesel ngga jelas
*
harus lebih banyak ibadah lagi sama Allah
harus lebih lebih lagi mendekatkan diri kepada Allah
Supaya perasaan ngga jelas begini ilang:((
*
ngga tau tekanan batin atau apa,
kayanya kembali lagi ke siklus sebelumnya.
SMA kok ginigini banget si ya Allah:(
terlalu banyak pressure -nya
kadang udah nyaman, tapi ngga lama berubah lagi.
*
Adaptasi kok susah banget yah?:(
*
Pada intinya ya sama,
Aku k a n g e n sama yang dulu-dulu...

Cinta dalam Diam

Bagai laut yang menyimpan cinta terhadap senja
Entah sudah berapa lama ia menyimpan perasaan cintanya
Mungkin sepuluh tahun, lima puluh tahun, atau bahkan sudah seabad
Tak pernah sekalipun ia berani mengungkapkannya pada semburat senja
Sama seperti ku
Yang masih menyimpan rasa cinta terhadapnya
seseorang yang sempurna bagi ku

Di waktu sore pada bulan September
Angin berhembus menawarkan cinta
Asmara muda berwarna jingga
Seluruh siswa beramai-ramai keluar meninggalkan kelas
Namun aku dapat menemukan kamu
Berdiri diantara teman-teman
Kau tertawa dengan lepas
Seraya menyunggingkan senyum manis mu

Demi langit dan bumi
Senyum mu bagai oase di tengah gurun sahara
Menghilangkan rasa lelah dalam diriku
Suara tawamu bagai alunan musik pop
Berdendang ceria dalam telingaku
Tapi aku masih berdiri di sini
Tak berani beranjak untuk menyapamu

Kamu tau,
Setiap kali senja menghiasi langit nan indah
Laut tak pernah alpa untuk memandanginya
Layaknya diriku yang tak pernah lupa untuk melihatmu
Meski dari…

Terkadang

Kadang, aku cuma pengen bilang

"Pah, mah, anak kalian yang satu ini udah besar.."

Psychologist say

Image
source: https://twitter.com/TrinityTraveler/status/431790793825595392

Timyy say sorry

Image
Hayy. Tiga hari terakhir ini lagi sensian gituu deh gejala pms gitu sepertinya. biasa.

Kemudian, hari selasa. Lagi belajar bareng rina di kelas. Si Rina mau iseng gitu ngumpetin kartupelajarnya ihsan, dompetnya ihsan(yang ada di atas meja) dia buka terus di ambil deh. eeh tbtb dia gajadi, langsung masukin tuh ktp terus dompetnya dia taro di dalem tas ihsannya. Aku nanya kan, "Ada apaan rin, kok gajadi. iiihh ada apa ih"
"ngga ngga ada apaapa kok, mending kamu gausah liat"
"iih apasiih"
"liat sendiri aja kalo mau"
"aah gamau"
"yaudah, gausah"
"iissh rinaahh"

Aku kepookan, tapi yaudah.
Di rumah aku ngeline rina, langsung nebak "Masih ada foto mantannya ya?" dann Rina bilang "iyya ad foto. tapi mungkin ihsn lupa kali dynn" aku,"ooh okay"

==

Rabu.

Lagi ceritacerita sama dianya. Tiabatiba nyambung ke tntg fotofoto gitu.

i : aku sih ngga pernah nyimpen foto
a: *dalem hati* diih boong boong | …

Birthday

Image
#latepost

30 agustus 2014.a, eeh mereka ngelemparnya

makanmakan gitu kaan acara ulangtahun kemarin.
sebenernya pengen cerita banyaaaak, tapi lupa mau cerita apa-_-
pokoknyaa intinyaa seneng banget dapet dua kali surprise{}

Yang pertama di ceplokin telor sama di guyur adonan tepung gituu. sakit sakit sakit banget di lemparin telor. kan keras ya cangkangnya, eh anakanak pada ngelempar dari jauh. ada yang pecah ada yang mantul. HAHA.

Yang kedua, setelah selesai mandi dan sholat, pas turun kebawah gelap gituu, terus tibatiba semua pada nyanyi "happy birthday" dan keluar dari tempat ngumpet mereka. terus Mas Ihsan yang bawa kuenya{} haha
sebenernya..... udah curiga gitu. abis si abang karrell pas aku keluar dari kamar tiba-tiba dia teriak "Siapp siaap" wkwkwk. cuma seneng banget<3 p="">
yaaa pokoknya bahagia dan senenge bnaget punya banyak orang yang sayang sama auddyne.

jadii post foto-fotonya aja yap. Terkadang gambar dapat lebih bisa memberikan kata-k…

Teman Hidup - Tulus

Image
Dia indah meretas gundah
Dia yang selama ini ku nanti
Membawa sejuk, memanja rasa
Dia yang selalu ada untukku

Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmu
Kau milikku, ku milikmu

Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Bila di depan nanti
Banyak cobaan untuk kisah cinta kita
Jangan cepat menyerah
Kau punya aku, ku punya kamu, selamanya kan begitu

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmu
Kau jiwa yang selalu aku puja

If I were a Boy - Beyonce

Image
{verse 1}
If I were a boy even just for a day I'd roll out of bed in the morning And throw on what I wanted and go Drink beer with the guys And chase after girls I'd kick it with who I wanted And I'd never get confronted for it 'Cause they stick up for me

{Chorus}
If I were a boy I think I could understand How it feels to love a girl I swear I'd be a better man I'd listen to her 'Cause I know how it hurts When you lose the one you wanted 'Cause he's taking you for granted And everything you had got destroyed

{Verse}
If I were a boy I would turn off my phone Tell everyone it's broken So they'd think that I was sleeping alone I'd put myself first And make the rules as I go 'Cause I know that she'd be faithful Waiting for me to come home To come home...

{Chorus}
If I were a boy I think I could understand How it feels to love a girl I swear I'd be a better man I'd listen to her 'Cause I know how it hurts When you lose th…

Season to Remember

Image
kumpulan quotes dari tetralogi musim karya Ilana Tan.










(Source: http://www.thebookielooker.com/2013/02/book-review-seasons-to-remember-by.html http://sellyvaleryy.blogspot.com/search/label/review)