Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2015

Kisah Kasih

Cerita ketiga.


Ntah aku kelewat polos atau gimana. Saat itu, sedang jam istirahat. Semua anak bebas bermain dan makan snack. Aku sama nadia lagi nyariin Ines dan safira. Kalo ngga salah mau ngajakin main bola bekel. Eh ternyata, Safira dan ines lagi ngumpet di tempat ganti baju perempuan. Saat aku sama nadia samperin, ternyata mereka berdua lagi curhat-curhatan. Mereka ngomongin tentang ‘gebetan’. Aku sama nadia yang ngga ngerti arti dari ‘gebetan’ (polos banget ngga sih? Wkkwk) nanya dong. “gebetan apa sihh?”. Safira sama ines malah bisik-bisik terus ngomong, “kalo mau tau arti dari ‘gebetan’ apa kamu harus nulis surat dulu buat orang yang kamu suka. Ntar kita kasih tau deh arti ‘gebetan’ apa.”

Kisah Kasih

Cerita kedua.
Saat itu adalah minggu-minggu terakhir semester satu di kelas SD 4. Minggu terakhir di semester satu ini diisi dengan sebuah kegiatan rutin.  ‘Fun Week’ adalah nama dari kegiatan rutin tersebut. Satu minggu full diisi dengan kegiatan bermain, lomba dan lainnya. Aku dan teman-teman yang lain asik bermain games. Saat sedang istirahat di salah satu saung kecil di lapangan teater terbuka. Ikhsan, athif, dan beberapa anak laki-laki menghampiri aku.

Kisah kasih

Cerita yang bukan hanya sekedar cerita. Namun, di setiap ceritanya menyisakan kenangan yang lucu, manis, dan tak terlupakan. Sebuah cerita yang mengingatkan bahwa , “Perasaan itu ada pada setiap orang, bahkan anak kecil sekali pun.”

Sebelumnya, ini hanya sebuah cerita berdasarkan pengalaman. Untuk nama yang disebutkan maaf yaa kalo ngga seneng-_- muah:*
Cerita pertama.
Pada saat itu, aku masih kelas SD 3. Setiap pulang sekolah selalu ikut mobil antar-jemput. Teman semobil aku salah satunya adalah Abil. Di sekolah, Abil itu anaknya berani sama belalang, cencorang dan segala macem jenis serangga lainnya. Itu yang aku inget sama ‘abil kecil’ haha.

Empty

Feeling so empty.


Hampaa banget rasanya akhir-akhir ini.
Tidak tau kenapa. Tidak tau penyebabnya apa. Tidak tau harus ngapain.
Perasaan kayak gini ngga enak banget :(

Rasanya tiap hari gitu-gitu aja. Tidak ada sesuatu yang membuat semangat. Tidak ada sesuatu yang membuat bahagia :|

Semua memiliki kesibukkannya masing-masing.

Kemarin aku bilang ke mamah, "Maah, sedih niih ntar lagi pas kuliah semua pada jauuh. Ntar susah mau ngumpulnyaa. Nih ya, Fira ke bogor. Dika ke surabaya. Rafii di bali. Nadia di jepang. Terus belum yang lainlain lagi. Aaaaa aku sedihhh mah"
Terus mamah bilang, "Auddyne, kan semuanya mau ngejar impiannya masing-masing jadi ya ngga papalah..."

Lalu, barulah aku menyadarinya.
Auddyne itu udah gede, bukan anak kecil lagi #basibanget semakin besar semakin bertambah pula tanggung jawabnya. Auddyne juga punya mimpi sendiri.
Mungkin 5-8 tahun kedepan akan banyak situasi yg mengharuskan auddyne beradaptasi. Tapi setelahnya? insya allah akan baikkk ke d…

End of High School

Aku sudah bukan anak SMA lagi :):
Tanggal 15 Mei 2015, pengumuman UN dilaksanakan. Melalu website resmi sekolah SMA 46 mengumumkan siapa saja yang lulus. Alhamdulillah, tahun ini SMA 46 Jkt lulus 100 % !!! Kebetulan pada hari itu aku lagi liburan di pulau Tidung. Signal tri disana s u s a h banget. Jadi aku baru buka websitenya pas hari Sabtu jam 4 pagi. Alhamdulillah aku lulus yeyeyeyeee~ Untuk melihat hasil nilai UN dapat di buka di website resmi diknas. Kita tinggal log in dengan memasukkan nomor peserta UN dan tanggal lahir. Aku degdegan banget pas mau buka. Soalnya aku ngerasa nilai b.indo dan kimia aku ngga bagus :( Tapi setelah melihat hasil nilainya … … … …
Alhamdulillah…. :””””””””””””””) Allah selalu membantu hambanya{{}} Nilai aku di atas rata-rata nilai minimal. Nemku rata-ratanya 80an. Alhamdulillah ya Allah:”) Senang sekali.
Kemudian, SMA 46 mengadakan acara ‘Pelepasan Siswa’ tanggal 19 Mei 2015. Seluruh siswa diharuskan hadir pada hari itu untuk mengikuti upacara. Pagi itu aku d…

haft

Belum rezekinya

Hay hayy. Happy Monday{}

Hari sabtu kemarin, pengumuman snmptn pun dilaksanakan, Tapi, belum rezeki aku untuk diterima di UI melalui jalur SNMPTN :"

"Fighting has been enjoined upon you while it is hateful to you.But perhaps you hate a thing and it is good for you; and perhaps you love a thing and it is bad for you. And Allah Knows, while you know not." (QS. Al-Baqarah: 216)
Allah tau yang terbaik untuk hambanya:) Sedih? sangaatttt. Tapi, aku harus berjuang lebih maksimal lagi di SBMPTN untuk 'mendapatkan' satu kursi di Univ. Indonesia. Masih banyak jalan menuju Roma, kan?
Huhuhuuu. S e m a n g a t!

Alhamdulillah, banyaak temen aku yg diterima melalu jalur SNMPTN tsb.
Kalo dari temen-temen SAI, ada Ivy (UI), Fira (IPB), Dika (ITS), Eki (UGM), dan Tasnim (UIN). Terus temen-temen 46 juga banyak{} Ghina (UNJ), Imel (UI), Syifa (UIN), Viqoh (UNDIP), Wahda (UNDIP) dan masih ada lagi cuma aku gatau daftar namanyaa hehe{}
Temen les NF juga banyaak, salah duanya(?) Anis …

Lebih dekat

Alhamdulillahirabbilalamin.
Aku keterima di PNJ melalui jalur undangan PMDK-PN. :)

Pengumumannya itu hari selasa kemarin dengan sistem online. Seharian bawaannya degdegan. Ngga berani buka website nya. Kemudian setelah sholat maghrib baru deh ngecek webnya.  Bareng mama dan zalna. Pas buka dan masukin nomor peserta muncul deh hasilnya. Pas aku baca gangerti, keterima apa ngga sih? Tiba-tiba mamah langsung bilang "aaaaaa itu keterimaaaa dynnn!!!!" Pas aku baca lagi "oiyaa. Alhamdulillah ya Allah" :)


Kemudian, hari ini aku sama papah ke PNJ nya. Nanya-nanya info agar lebih jelas dibandinh yg diberikan di websitenya. PNJ itu dulu bagian dari UI, tapi sekarang memisahkan diri kayanya:/ Karena itu, lokasinya benar-benar didalam kampus UI. Pas berangkat ngedrop alyfa dulu di SAI cipedak kan. Terus ketemu pak Abdul. Papah langsung bilang "pak abdul. Alhamdulillah pak Auddyne keterima di politeknik ui lewat jalur undangan". "Ohya, waah selamat ya Auddyne. Se…