Posts

Showing posts from July, 2015

Kembali Normal

Tertanggal 27 Juli 2015.
Hari ini warga Jakarta kembali disibukkan dengan aktifitasnya masing-masing. Anak sekolah mulai kembali bersekolah setelah libur kenaikan kelas dan libur lebaran yang hampir satu bulan lamanya. Para pegawai negeri dan swasta pun sudah mulai kembali bekerja. Pembantu-pembantu ibu rumah tangga yang pulang mudik, sudah kembali lagi bekerja mengurus rumah. Aktifitas kembali berjalan normal. Jakarta kembali ramai setelah sempat ditinggal oleh para penghuninya yang berlebaran di kota kelahirannya. Sedangkan aku, masih mendapat ‘jatah’ libur ku sebelum kuliah dimulai pertengahan agustus nanti.
Pagi ini aku melihat banyak sekali anak sekolah yangg kembali mengenakan seragam mereka, manggendong tas sekolahnya dan berangkat ke sekolah.
Sebesit rasa iri menghampiri hati ini.

Tersayang

Image
Kemarin, tanggal 25 Juni dan 6 Juli, alhamdulillah masih bisa berkumpul bersama teman-teman creino tersayang utnuk buka puasa bersama. Kok dua kali bukbernya? iya karena pada tanggal 25 Juni kita merayakan ultah afran yg ke 18(?) kemudian tanggal 6 juli adalah acara bukber angkatan 1-9 Sekolah Alam Indonesia,
Senaaaaaaaang sekali bisa bertemu dengan mereka-mereka lagi. Mood booster tersayang  ~ Selalu bahagia pokoknya setelah ketemu sama mereka /ciye :*  Seneng juga, karena banyak yang dateng pas tanggal 25. yang jarang dateng kayak athif, ikhsan, fadhil, kemarin ada. Inas, teman lama (pindha pas naik kelas 6) juga dateng. Terus pas tanggal 6 juli juga ketemu sama ajem (akhirnya setelah berkali-kali creino ngumpul, hazem dateng dan ikut main. biasanya kan kalo dateng cuma diem2 dan atau langsung pulang lagi(?)) hahahaa. Sudah semakin dewasaaaa teman-teman auddyne:) {}
25 juni.









 6 Juli.